Selasa, 26 Juli 2011

*JREEEENGG!*

*JREENGGG!!*
~alunan bass betot mengiringi~

BUKAN!! ini bukan tagline iklan minuman berenergi
itu. ini tentang gue!! iya gue. G.U.E.
ELOH GUEH CIPOK ! :* zzz

Bisa dibilang gue ini lemot, lola, losi, atau apalah namanya itu *ngaku*. Tapi seperti halnya orang-orang lemot lainnya, gue ga pernah sadar dengan ke-lemot-an gue itu, dan gue BANGGA! *yes*

sering nyesel belakangan kalo misalnya udah ngomong sesuatu. kadang gue mikir, "kenapa gue ngomong kayak tadi sih? mestinya gue ngomong kayak gini nih biar kerenan dikit". *PLAKK!! *ditampol cowok ganteng (nyehehe ngarep)

sip. ini cuma basa-basi doang sih. cuma pengen olahraga jempol *oke ini ga penting*

mending baca aja deh postingan-postingan gue yang ngalor ngidul ngawur ga jelas ini.

oke bye ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar