Selasa, 26 Juli 2011

KFC = Kasus Ferselingkuhan Cance-cance

Abis ngeliat foto waktu lagi di KFC,
tiba-tiba aku keinget sama suatu
kejadian yang aku alami waktu masih
SMA dulu.
Dua tahun lalu, tepat di salah satu
hari Sabtu di tahun 2009 (lupa
tanggal berapa), sepulang sekolah
saya dan 6 orang teman saya –saya,
nilam, aghi, nomena, firsta, septi, dan
asni- ga langsung pulang ke rumah,
kami memang sudah berniat untuk
mengikuti tes IELTS gratisan
(maklum namanya juga anak
sekolahan) yang diadakan di hotel
Planet Holiday di Batam. Seperti
biasa, yang bertindak sebagai
tranporter adalah Nilam, dengan
mobil sedan Honda Civic warna hijau
(eh hijau apa biru ya aku lupa :p) nya
yang cepernya minta ampun. Udahlah
sedan, ceper, diisi sama 7 orang yang
gede-gede pula. Emang dasarnya
kami pada ga tau diri deh kayaknya
hehe.Sebelum mengikuti tes, kami
berniat buat ngisi perut dulu (ya
masa iya pas lagi tes terus tiba-tiba
ada suara perut keroncongan). Terus
kami pergi ke McD di sebelah hotel
Harmoni, tapi ternyata kami ga jadi
beli makanan di situ, tapi kami cuma
numpang ganti baju aja di toilet McD
itu. Jadinya kami pindah ke KFC yang
juga berada di sebelah hotel Harmoni
itu. Sekedar informasi, Hotel Harmoni
sendiri berada tepat di tengah
antara McD dan KFC, jadi kita bisa
bolak-balik McD-KFC-McD hanya
dengan jalan kaki saja. Setelah
sampai di KFC, langsung memesan
makanan, kecuali saya, karena
memang saya selalu membawa bekal
sendiri :p karena saya tidak memesan
makanan, maka saya dan aghi naik ke
lantai dua, soalnya di lantai satu
udah penuh, lagian tempatnya kecil
kalo di lantai satu. Pas nyampe di
atas, ternyata tempatnya kosong
waaaaaah. Yaudah aja kami ngambil
tempat pas di sebelah jendela. Ga
lama kami makan di situ, terus
dateng seorang ibu-ibu sama 2 orang
anaknya sepasang cewek-cowok masih
kecil dan imut-imut. Jadi di atas itu
Cuma ada saya bersama teman-
teman saya, dan juga ibu itu bersama
anak-anaknya. Ya biasalah, kalo lagi
makan pasti sambil ngobrol kan ya,
jadi kami ga peduliin sekeliling kami,
tiba-tiba kedenger suara
“GEDUBRAAAAK!!!”
wah apaan tuh? Aku sih mikirnya ada
suara barang jatoh atau lagi
perbaikan apa gitu di KFC nya.
Langsung aja aku ngecek ke sumber
suara, yaitu ruangan yang ada di
ujung yang ternyata adalah toilet.
Nah pas aku ke sana –disusul
Nomena- , ternyata apa yang sedang
terjadi saudara-saudara??!!! Tiba-
tiba aja ada seorang bapak-bapak
yang marah-marah sambil narik
tangan seorang ibu-ibu yang
ternyata istrinya sambil bilang
“KAMU SELINGKUH KAN?!!
NGAKU!!”
“SABAR DULU PA, SAYA JELASIN”
ya aku kaget lah, kenapa tiba-tiba
ada bapak-bapak yang tiba-tiba
marahin istrinya, kapan si bapaknya
dateng? Perasaan ga ngeliat si bapak
itu dateng deh. trus bapak-bapak itu
ngeliat ke aku sambil bilang
“LIAT NIH ISTRI SAYA SELINGKUH
SAMA LAKI-LAKI ITU!!”
Dan yang bikin aku makin kaget lagi,
keluarlah seorang lelaki make baju
putih (kalo ga salah) yang masih
muda, lumayan ganteng –ya pokoknya
pas bangetlah kalo buat dijadiin
selingkuhan *eh- sambil ngusap-
ngusap bibirnya (entah habis ngapain
lah itu di di dalem tadi). Tapi aku
masih tetep bingung, kapan nih laki-
laki dateng ya? Soalnya seinget aku
tadi pas naik ke tempat ini,
tempatnya itu kosong, ga ada satu
orang pun di situ, yang ada juga si
ibu-ibu sambil bawa 2 anaknya,
itupun datengnya setelah beberapa
saat kami nyampe. Atau mungkin dia
udah ada sebelum kami dateng, dan
sembunyi di toliet? atau mungkin dia
punya ilmu ghaib yang bisa pindah
tempat kapan aja? Atau jangan-
jangan dia minjem pintu ke mana
sajanya Doraemon? (hah apa ini?!!
Abaikan!!?) Terus si bapak tadi
marah-marah lagi
“KAMU NGAPAIN SAMA ISTRI SAYA
TADI DI DALEM?! KALIAN
SELINGKUH KAN? SAYA TAHU, SAYA
LIHAT KALIAN TADI PANGKU-
PANGKUAN DI DALEM!! NGAKU
AJA!!! DASAR GA TAU MALU!! LIAT
NIH ISTRI SAYA SELINGKUH SAMA
DIA!! GA TAU MALU!!”
Sambil ngeliat ke kami, sambil
nunjuk2 si laki-laki itu.
“ENGGA PAK ENGGA” si laki-laki itu
ngelak tapi tetep sambil ngusap-
ngusap bibrnya. ckck
“GA USAH BOHONG! JELAS-JELAS
SAYA LIHAT DARI CELAH PINTU INI
KALAU KALIAN TADI PANGKU-
PANGKUAN!! NGAPAIN LAGI ?!!
Hah? Pangku-pangkuan? Emangnya
toiletnya segede apa sih sampe pake
acara pangku-pangkuan segala? Aku
pengen ngeliat toiletnya, saolnya
penasaran banget. Tapi ya ga berani
juga sih, soalnya kan lagi ada
masalah. Karena bingung mesti
ngapain, aku balik lagi aja ke tempat
duduk, sambil bengong-bengong
sendiri. Dan masih kaget dan bingung
aja, ini beneran apa bukan? Kok
berasa kayak lagi terlibat di dalem
reality show termehek-mehek ya.
Sebenernya ada hal lain lagi yang
bikin kami makin kaget, bahwa
ternyata ibu-ibu yang kepergok lagi
selingkuh sama suaminya itu adalah
ibu-ibu yang bawa 2 anak tadi itu.
Dan kami juga baru sadar, ternyata
pas kami lagi di McD tadi, ternyata
ibu-ibu itu juga ada di situ. Salah
satu temen aku ada yang bilang
(Septi kalo ga salah)
“eh perasaan aku ibu-ibu itu
bukannya tadi juga ada di McD ya?”
Aku inget karena aku ngeliat anak
laki-lakinya itu makan es krim pas
lagi di McD. Wah parah nih ibu-ibu,
mau selingkuh kok bawa-bawa anak.
Kami ngeliat ke anaknya, ya anaknya
bingung aja gitu kenapa ibu sama
bapaknya berantem. Kasian sama
anaknya yang ga tau apa-apa tapi
mesti jadi korban dari kelakuan orang
tuanya L trus ga tau gimana
ceritanya, ga tau siapa yang manggil,
tiba-tiba petugas keamanan di KFC
itu dateng buat melerai keributan
tersebut. Akhirnya mereka semua
turun ke bawah, dan tinggal kami aja
yang di atas. Kami semua masih pada
shock. Ya gimana engga, yang
biasanya cuma nonton kejadian kayak
gitu di reality show di tv, yang 90%
akting, eh ternyata kami alami itu
sekarang!
Pas udah tinggal kami aja yang ada
di situ, aku iseng-iseng balik lagi ke
tkp tadi. Ceritanya kan masih
penasaran sama toiletnya, segede apa
sih. Pas ke situ, ternyata, pintu
toiletnya rusak dong, dan dikunci
pula, jadi ga bisa dibuka. Tapi emang
ada celah bekas kerusakan tadi, yang
ternyata bisa buat ngintip. Pas aku
lihat, masyaallah tempatnyaaaaaa
sempit sesempit-sempitnya! Sumpah
toiletnya kecil banget, dibandingin
sama toilet di sekolah aku, juga
gedean toilet sekolah mana mana.
Dari celah buat ngintip itu, emang
bisa kelihatan langsung kalo di situ
ada toliet duduk. Ya aku langsung
mikir oh pantesan aja mereka
pangku-pangkuan, orang toiletnya
juga cuma sekecil itu. Ckck. Cuma
masih bingung aja, kenapa mereka
milih tempatnya di toilet KFC itu ya?
Kenapa ga di tempat lain yang lebih
luas, dan yang lebih wajar lah. Dan
kenapa juga, si ibu-ibunya itu mesti
bawa anak-anaknya? Kan kasihan
anak-anaknya ga tau apa-apa. *coba
aja waktu itu kejadiannya aku rekam
ya hemmmm*
Jadi, suatu pelajaran yang bisa
didapet dari pengalaman ini
adalah,Berselingkuhlah di tempat
yang aman dan nyaman, yang jauh
dari jangkauan orang-orang. Jangan
sekali-sekali anda berselingkuh di
toilet sempit di sebuah tempat
makan! Karena resiko ketahuannya
itu gede!Dan juga, jika anda ingin
berselingkuh, jangan sekali-sekali
bawa anak-anak anda! Kasihan
mereka, harus jadi korban kebejatan
orang tuanya.Berselingkuh itu haram
(?!)
WASPADALAH!! WASPADALAH!!
Ps: kurang lebih ceritanya kayak
begitu, soalnya saya lupa-lupa inget
sama kata-kata yang diucapin sama
si bapak yang mergokin istrinya lagi
selingkuh itu, udah 2 tahun yang lalu
sih. Tapi kurang lebih kayak begitulah
\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar