Selasa, 26 Juli 2011

Misteri Kamar No.7

berawal dari keisengan belaka.orang-orang yang tak mempunyai "kemaluan"ini mencoba peruntungan dengan sok2an berkaraokean ria. (hahahaa). alhasil setelah menunggu selama kurang lebih 10 menit, akhirnya kami mendapatkan tempat yang sudah ditunggu2. kami menyusuri lorong demi lorong (macam nak ke tempat
pelacuran wak) dan kami dihadapkan dengan kamar dengan tulisan nomor 7yang terpampang di pintunya. dan
apa yang terjadi setelah itu ? sesampainya di dalam kamar, mereka langsung jejingkrakan (keg orang kampung wak. kecuali aku. hahahaa) seperti orang yang baru lepas dari penjara. pertamanya emang agak katro, tapi setelah di otak-atik oleh sang ahli akhirnya kami dapat berkaraoke juga (sebenernya ampe skarang aku juga masih blom ngerti tuh gimana cara nukar lagunya). lagu pertama yang kami pilih adalah sempurna - andra and the back bone. agak slow memang, tapi tak apalah, sebagai pembuka ini. lagu selanjutnya apa ya ? maaf saya lupa. tapi yang aku inget pokoknya kami paling banyak nyanyiin laguNIDJI. secara ada nidji holic disini. hahahaa. ada kepuasan batin tersendiri waktu nyanyiin lagu nya stinky - mungkinkah. ga tau lagu taun brapa tuh. tapi emang udah aku rencanaain dari rumah pokoknya mesti nyanyiin lagu itu. dan akhirnya kesampean juga. dalam karaokean ini, kami banyak memakan korban. seperti kepit, samuel, tito. trus juga nilam dan saya sendiri (ya Tuhan, tak kusangka mereka sekejam itu). nilam dan kepit dipasangkan dalam lagu ratu - teman tapi mesum, lalu nilam dan samuel dipasangkan dalam laguratu - samuel buaya darat. kalau TITO [our husband, eeh their husband maksudnyaa. soalnya aku ga ikutan. haahahaa],, sepertinya dalam semua lagu cinta selalu ada namanya (hahaha. berlebihan !). dan aku ?? dimana aku ditempatkan ?? ternyata tak kusangka-sangka mereka menempatkan nama ku dalam lagu peterpan - kupu-kupu malam. huwaaaaa. betapa kejamnya kalian teman. (liat aja ntar aku balas ! wkwkwk). dan lagu terakhir yang kami bawakan adalah roullete - jatuh cinta. padahal udah tinggal 1 menit lagi bakalan diusir. langsung aja kami kabur.. dan perjalanan para pencari tuhan ini bukan cuma sampai disini. setelah berkaraokean ria, kami menuju tempat makan. dan kami makan. tiba-tiba terdengar suara mbak2 informasi. (tau kan gimana suaranya). dantiiinnnggg !!ada setan lewat. muncul ide buat ngerjain nomena. dengan rencananya kami berpura2 kehilangan nomena teman kami tercinta itu (hoek !). tapi sepertinya rencana kami kali ini gagal. diam2 dia tau rencana busuk
kami ini. ya sudalah, kami urungkan niat kami untuk menemui mbak2 informasi itu. waktu sudah hampir malam. nomena dan pista pun memutuskan untuk pulang duluan, sedangkan nilam sedang membeli pulsa sendirian. ahaaaa !! terbersit lagi niat licik dan busuk itu di kepala si asni. kalo tadi rencana ngerjain nomena gagal, kali ini ga boleh gagal. kami akan ngerjain nilam !!! yessss. senangnya hatikuu turun panas demamku... kami datangi mbak2 informasi itu. dan aghi yang bermuka sok polos itu pun mendekati mbak informasi mengatakan bahwa kami telah kehilangan teman kami yang sangat kami sayangi bernama nilam permata dari tiban. dan juga ku katakan kalau tidak ada nilam, aku tidak akan pulang. (beneran nih. kalo ga ada dia, mo balek ama siapa aku). dan akhirnya mbak2 itu pun mengumumkannya. tapi atas nama firsta putri. ohh. betapa malanganya nasib temanku yang satu ini. tidak tau apa2, tapi malah jadi korban. dan untuk firsta, maaf yaa. kami pinjam namamu sebentar. ahahahhahhaaa. kejadian menarik ini benar benar benar benar benar FAKTA ! bukan REKAYASA !

1 komentar: