Selasa, 26 Juli 2011

Wanita-wanita TEGAR !!

Rabu, 11 Maret 2009. merupakan kejadian yang sungguh MEMILUKAN dan sangat MEMALUKAN. [ahh. tapi aku senang kog].

pulang sekolah, kami berniat untuk membuat pr kimia di sekolah (niat yang sangat mulia memang). tapi niat tinggal niat. rencana tinggal rencana. waktu denger nilam mo pergi ke salah satu mall di kawasan baloi untuk melihat dan menanyakan harga sebuah biola, kami semua pun ikutan ngaciiirrrr. (pupus sudah harapan membuat pr bersama tito :|). mulanya biasa sajaaa. setelah sampai di parkiran mall tsb, kami berniat berfoto2 ria (maaf jiwa narsis kami kadang tidak mengenal tempat). gaya udah dipasang, tinggal nunggu dijepret aja nih. udah ampe nunduk2 segala (untung aja kami tidak terlalu cinta tanah air, jadi ga perlu ampe nyium2 lantai segalaa kayak waktu MOS pas SMA). kami make jasa "self timer" buat ngejepret kami. tunggu dan ditunggu, kog ga terasa yaa. pas dicek ternyata.. hahahaaa.. kameranya mati. batre nya abiss. aduuuuhhh. capek2 begaya. tapi malah ga jadi foto.
kami pun masuk kedalam mall. dan langsung menuju salah satu toko buku ternama di seluruh INDONESIA. kami liat2. eh, si nilam kepincut ama salah satu alat musik gesek yang lagi digantung. warnanya ijo (sekedar informasi, si nilam memang suka warna ijo). pas ditanya harganya,, ternyata sekitar 900ribuan.. ahh. ntar2 aja dehh. (ya kan niatnya juga kan cuma mo liat2 ama nanya harganya dulu. blom tentu dibeli). yasudalah. kami keluar dan menuju parkiran lagi. pas semuanya udah pada masuk ke mobil. kog perasaan agak gak enak yaa. keg ada yang kegesek gitu. kami disuruh nilam turun. dan ternyata apa yang terjadi teman-teman ??? bemper belakang mobil nilam LEPAS !OH NO !! TIDAAAAAAKK !!! kog bisa yaaa.. haduuuhh. kami semua kebingungan. tiba2 om satpam dateng. sok2 mo ngebantuin gitu. ahh. tapi tetep aja ga bisa. yaa, apa daya. kami hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa (lohh?!). ya udalah lantak ajalah keluar dari parkiran mau ke bengkel. dan dugaan kami benar. mobil yang tak bersalah ini menjadi PUSAT PERHATIAN orang-orang. seandainya aku bisa membaca pikiran orang2 itu. mungkin aja mereka bakalan bilang :
"siapa tuh yang bawa mobil ? brutal kalii lah" ato mungkin " ya ampuuun. kog bisa lepas gitu sih bempernya. diapain lah..". hahahaaa.
blom sampe ke bengkel. nilam memberhentikan mobilnya. kami berniat untuk membetulkannya secara pribadi dulu. dan apa yang kami lakukan?? si firsta mengeluarkan benang nilon nya (kebetulan paginya kan praktek fisika). kami mencoba mengikat bempernya itu. yaaa. apa boleh buat. tapi masih ga bisa. trus ada yang nanya, siapa yang punya lakban? aku inget. tadi aku bawa lakban buat praktek fisika. yasudalah. tanpa pikir panjang,, nilam melakban bemper mobilnya untuk sementara waktu. biar ga lepas. hahahaa. ya ampuuunn. betapa beratnya perjuangan teman2 ku ituu.
akhirnya kami pun sampai juga ke bengkel. lama menunggu,, sambil bergosip ria (sudah menjadi kebiasaan bagi para wanita). dan pasti, kalian juga sudah tau siapa yang kami gosipkan kaann. ya kalau bukan si MALAIKAT di kelas kami pasti si IBLIS yang jahanam ituu. hahahaaa. terlalu panjang untuk ku ceritakan isi dari gosip kami itu. tau gak kaliann. pas lagi nunggu mobilnya selese.. ada om2 ganjen yang ikut2an ngobrol ama kami. ihh. NAJIS bangett !! arrgghh..sudahlah.. mari kita lupakan om2 ganjen ituu.!
pas mobilnya udah selese.. ditanya dongg berapa biaya nyaa. eh tukangnya itu bilang "50 ribu dek !". what ?? 50ribu ? cuma ngebenerin itu doang ampe 50 ribu ?? biasanya juga 15 ribu pun. ngasal aja tuh om nyaa. setelah mengalami perdebatan yang cukup panjaaaaaangg sekali. akhirnya nilam pun membayar 20 ribu. (huh. sialan tuh om tukangnya. jauh kali wak bedanya dari 50ribu ampe ke 20ribu). yasudalah. rencana pergi untuk melihat dan menanyakan harga biola itu pun usai sudah. tak jadi lah. kami pun pulang dengan keadaan sehat walafiat.

nb : nilam. maaf yaa. jangan kapok ngajak kami jalan2 again. OK !. heheheee

hidup LAKBAN !. dan TEGAR !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar